Selasa, 14 September 2010

Rasa Ini

Seperti lagunya Vierra_Rasa Ini , nah sekarang yang ku alami ...
Aku bingung mau bilang apa , q bingung mau ungkapkan apa...Intinya Aku Suka ma Dia

"SOK TAU !" thu hanya kata" utk menutupi rasa ini...Benar q bohong ma rasa ini , aku tak mengakuai karna q takut dan MALU ,,,


Aku tak pandai soal Asmara .. q tak pandai soal cinta ...
Dan akhirnya q hanya diam .. berlagak tak ada beban and tak ada apa" dlm diriku .. 
Aku taku kehilangan Dia ..
Aku tak suka jika dia menulis status cinta
karna apa ?? Aku takut Kehilangan dya ...

Dari pada q gelisah .. cemburu and apalah .. Aku mencoba MELUPAKAN dia , aku berfikir palink aku hanya ngefanz ma dia ... and q berfikir smp hanya CINTA MONYET yg dibilang mama q :).

Tapi...




satu kata






Susah ..




Huh budrek q !!
Nilai 0 utk masalah asmara >,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar