Selasa, 14 September 2010

Di Tembak teman FaceBook :D

Sebelum ketawa saya mw bilang alhamdulilah ..... 
Nah saya mw ketawa dulu Hahahahahahha ( Lebay)
Ya Allah gusti ... Kmarin tepatx tanggal brp ya ?? ah lupa! Aku di tembak cow dr FB .. Namax " Edo bruuengsek " kayakx...
Gtw siapa dya , Ankx siapa ,Asal dr mna , Kepribadianx gmna tiba" dengan PDx dya chat q " Kamu mw jd pcr q g ? ''

Hehehehehe... wes...wes..ada ada aja..
q tanya dia " Kamu knp ingin jd pcr q ? "
Katax " Karna kamu Cantik "


Hadehhhhhh ... Cantik !! Klo liat cantik yo mesti ,,foto prof q ayu kok ! hehehe :P


dan aku jawab gni " Aku jerawatan le,gendut,jelek pisan" yg q bilank kenyata.an loe ...


dan dia jwb dengan bahasa cow yaitu GOMBAL !


dan akhirx q jwb " G usah , kita tmandx aja" dan aku cuek.kin dya ..


Bukanx aku jual mahal,dan sok gara" d tembak cow and jadix cuek.kin dya 
Q hanya takut djebak aja seperti brita" d TV ...

 and Semoga keputusan q ini tepat ... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar